WORKSHOP PEMUTAKHIRAN KURIKULUM PROGRAM STUDI D3 TEKNIK INFORMATIKA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO


Program Studi D3 Teknik Informatika Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Pontianak mengadakan kegiatan Workshop Pemutakhiran Kurikulum Program Studi D3 Teknik Informatika Politeknik Negeri Pontianak”, pada tanggal 6-7 Desember 2016.

Workshop ini bertujuan untuk melakukan pemutakhiran kurikulum di Program Studi D3 Teknik Informatika untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan teknologi yang terus berkembang. Kegiatan ini sebagai kegiatan rutin Prodi dalam rangka untuk terus memperbaiki kurikulum seuai dengan Standart Nasional DIKTI yang mengacu pada KKNI, juga untuk menghadapi Masyarakat Ekeonomi ASEAN dan persiapan perubahan nomenklatur PRODI yang sudah di dengungkan pada tahun 2015 sebelumnya.

Workshop pemuktahiran kurikulum tersebut diadakan di Gedung Laboratotium Komputer dan Informatika Jurusan Teknik Elektro.

Adapun Tenaga Ahli (Technical Assitant) yang membimbing yaitu Bapak Ade Chandra Nugraha, S.Si.,MT yang berasal dari  dari Jurusan Teknik Komputer dan Informatika POLBAN, serta merupakan salah satu TIM Kurikulum RPL DIKTI.  

Diharapkan dengan adanya pemutakhiran Kurikulum tersebut, akan semakin meningkatkan daya saing dan kompetensi lulusan dari Program Studi D3 Teknik Informatika.



  Tidak Ada Komentar